Berita

Penyemprotan Disinfektan di Mako Lanud Silas Papare Secara Periodik Terus Dilakukan

Dibaca: 19 Oleh 10 Jun 2020Tidak ada komentar
Penyemprotan Disinfektan di Mako Lanud Silas Papare Secara Periodik Terus Dilakukan
#TNIAU 

TNI AU.  Cegah penyebaran Virus Corona/Covid 19, Rumah Sakit Lanud Silas Papare gencar melaksanakan upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. Salah satu yang dilakukan dengan melakukan penyemprotan di seluruh area Lanud Silas Papare, Selasa (9/6/2020).

Penyemprotan diinfektan ini dilakukan secara periodik dan berkelanjutan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Hal ini sejalan dengan instruksi Danlanud Silas Papare Kolonel Pnb Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., agar Lanud Silas Papare aman dari penyebaran Covid-19, maka seluruh personel harus meningkatkan pola disiplin hidup sehat, dan memperhatikan kebersihan diri serta lingkungan.

Seluruh ksatrian Lanud Silas Papare dilaksanakan penyemprotan. Hal ini merupakan langkah preventif Lanud Silas Papare dalaam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Lebih lanjut Danlanud menginstruksikan kepada seluruh anggota Lanud Silas Papare untuk memedomani protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Antara lain dengan menjaga jarak aman saat berinteraksi, koordinasi dan setiap pergerakan yang dilakukan.

“Gunakan APD seperti masker, kacamata dan sarung tangan pada saat bertugas dalam penertiban pelaksanaan kebijakan pembatasan sosial yang ditetapkan Pemerintah Daerah,” tegas Danlanud.

Baca juga:  PANTUHIRDA CALON KARBOL DI LANUD SUPADIO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel