Berita

Penyerahan Bingkisan Natal di Lanud Manuhua

Dibaca: 1 Oleh 23 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut perayaan Hari raya Natal 2016, seluruh Tenaga Bantuan Operasional (TBO) Lanud Manuhua yang mayoritas penduduk pribumi beragama Nasrani mendapatkan bingkisan dari Komandan Lanud Manuhua, sehingga pada saat nanti merayakan bersama keluarganya dapat sedikit membantu meringankan pengeluaran mereka.

Pembagian bingkisan ini diberikan juga sebagai wujud kepedulian TNI AU khususnya Lanud Manuhua, karena mereka (TBO) sangat banyak membantu Lanud Manuhua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, mengingat jumlah personil tetap Lanud Manuhua belum memenuhi DSP. Dengan diberikannya perhatian seperti ini, TBO dapat merasa di hargai dan diharapkan hubungan yang harmonis antara seluruh personil Lanud Manuhua dan Tenaga Bantuan Operasional dapat terus terjaga sehinggal dalam pelaksanaan tugas dapat dikerjakan bersama-sama dan saling membantu.

Penyerahan bingkisan natal kepada 37 orang tenaga bantuan operasi yang dilaksanakan di lapangan apel lanud Manuhua siang ini dihadiri langsung oleh Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M.TR (HAN) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 14 D II Lanud Manuhua dan beberapa perwira.

Baca juga:  KASAU TERIMA DUBES RUSIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel