Berita

Penyerahan CSR Bantuan Perbaikan Halaman Sekolah SD Angkasa I Yasarini Lanud Sutan Sjahrir.

Dibaca: 77 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Penyerahan Csr Bantuan Perbaikan Halaman Sekolah Sd Angkasa I Yasarini Lanud Sutan Sjahrir.
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho dan Pengurus menerima penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility) dari BNI (Bank Negara Indonesia) Padang dihadiri oleh Para Kepala Dinas, Pamen dan Pama Lanud Sutan Sjahrir. Pimpinan Wilayah BNI Padang dan anggota serta Para Kepala dan guru Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir. Tempat dihalaman sekolah SMP Angkasa, Senin, (15/7).

Perlu diketahui CSR merupakan bagian implementasi tanggung jawab sosial perusahaan , Bank BNI sebagai perusahaan publik yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Negara dan memiliki tanggung jawab sosial yang besar dan memberikan sumbangsih terhadap nasyarakat seluas-luasnya.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir mengatakan, saya berterimakasih kepada BNI Padang melalui CSR ini dengan rencana membangun sarana sekolah SD Angkasa I berupa pemasangan Paving block yang berguna untuk menunjang kelancaran pendidikan sekolah Angkasa kami, dan saya harapkan dapat berkelanjutan dalam jangka panjang dengan Lanud Sutan Sjahrir ini, ucap Danlanud.

Baca juga:  Penerbang Tempur TNI AU Jajal Kemampuan Pesawat Rafale

Head Of Network and services BNI wilayah Padang area Sumbar-Riau-Kepri-dan Kerinci bapak Iwan Affandi mengatakan, dengan telah diserahkannya bantuan CSR dari BNI rencana untuk perbaikan fasilitas sekolah berupa pemasangan paving block dihalaman Sekolah SD Angkasa I ini, maka harapan saya Sekolah Angkasa lebih maju dan unggul dibanding sekolah lainnya yang ada dikota Padang, ucap Iwan.

Selanjutnya penyerahan CSR secara simbolis dari pihak BNI Bapak Iwan Affandi diserahkan kepada Komandan Lanud Sutan Sjahrir disaksikan oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir dan Pengurus, dari pihak BNI, Para Kepala Dinas, Pamen dan Pama Lanud Sut serta Para kepala sekolah dan guru Angkasa. Seusai penyerahan secara simbolis bantuan CSR dilanjutkan foto bersama. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel