Berita

Penyerahan CSR BRI Mobil Ambulance kepada Kosekhanudnas III

Dibaca: 80 Oleh 02 Jan 2020Tidak ada komentar
Penyerahan CSR BRI Mobil Ambulace Kepada Kosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., Menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI satu unit mobil ambulance untuk Poliklinik Kosekhanudnas III di Ruang Lobby Makosekhanudnas III,  Selasa (31/12/2019).

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh Pimpinan Wilayah Medan bapak I Made Suka yang didampingi pimpinan cabang bank BRI Sisingamangaraja Medan bapak Marhehe Siburian kepada Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB.,  bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulance oleh Bank BRI   tersebut digunakan untuk Poliklinik Kosekhanudnas III.

Corporate Sosial Responbility (CSR) merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan, dalam hal ini adalah BRI cabang Sisingamangaraja Medan, sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator.  Selain itu juga, untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan dan staf Bank BRI atas bantuan satu unit mobil ambulance yang diberikan, satu unit mobil ambulance ini akan sangat membantu kami dalam kedinasan, karena Poliklinik Kosekhanudnas III saat ini sangat membutuhkan kendaraan mobil ambulance untuk mendukung dinas, bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kosekhanudnas III dengan perbankan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bantuan mobil ambulance yang disaksikan oleh para Asisten Kosekhanudnas III, pimpinan dan staf dari bank BRI cabang Sisingamangaraja Medan serta diakhiri foto bersama di depan Makosekhanudnas III.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Pasang Banner Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel