Berita

Penyerahan Dan Ijab Kabul Zakat Fitrah 1436 H Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono mewakili keluarga besar Lanud Sulaiman, Senin (13/7/2015), menyerahkan zakat fitrah kepada Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sulaiman Mayor I Gede Sugiadnyana selaku Ketua Panitia, yang selanjutnya diserahkan kepada Kasi Bintal Lanud Sulaiman Mayor Sus Boyva Fathra, S.Ag., di lapangan upacara staf 2 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. 

Zakat fitrah tahun 1436 Hijiriah/2015 Masehi, terhimpun dana di Seksi Bintal Lanud Sulaiman sebesar Rp 28.200.000,- dari keluarga besar Lanud Sulaiman dan GPP III. Zakat fitrah tersebut akan diberikan kepada yang berhak menerimanya, yaitu para mustahik seperti dari panti asuhan, panti jompo, penyandang cacat, kaum fakir serta kaum dhuafa. 

”Insya Allah, zakat fitrah dapat bermanfaat bagi para mustahik yang menerimanya,” kata Kasi Bintal yang menjelaskan pula bahwa para mustahik yang akan menerima zakat fitrah sudah tercatat sekitar 400 proposal. 

Sebelum penyerahan zakat fitrah, dilaksanakan upacara bendera mingguan di lapangan apel staf 2 Lanud Sulaiman dengan inspektur upacara Danlanud Sulaiman. Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan beberapa pesan terkait dengan semakin dekatnya Idul Fitri 1436 H, diantaranya agar para anggota selama dalam perjalanan mudik senantiasa mengedepankan keamana dan keselamatan baik diri, keluarga dan masyarakat sekitanya, serta menyampaikan salam kepada keluarga besar anggota Lanud Sulaiman.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI LANUD WIRIADINATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel