Berita

Penyerahan Dipa TA 2019, Lanud J.B. Soedirman Raih 2 Penghargaan

Dibaca: 19 Oleh 21 Des 2018Januari 3rd, 2019Tidak ada komentar
Penyerahan Dipa TA 2019, Lanud J.B. Soedirman Raih 2 Penghargaan
#TNIAU 

TNI AU.  Penyerahan penghargaan diberikan disela-sela acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 bagi 70 satuan kerja yang menjadi mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga di Aula kantor KPPN Purwokerto, Kamis (20/12) pagi.

Lanud J.B. Soedirman yang merupakan salah satu satuan kerja yang menjadi bagian pelayanan KPPN Purwokerto meraih 2 penghargaan yaitu, Peringkat 1 kategori Laporan Pembukaan Rekening dan Laporan Saldo Rekening Tahun Anggaran 2018 dan Peringkat 2 kategori LPJ Indikator Cepat, Tepat, Akurat dan Responsif Tahun Anggaran 2018. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Danlanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., MMS yang berkesempatan hadir langsung pada kegiatan tersebut.

Dan Lanud JBS dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Lanud JBS khususnya Kapekas beserta seluruh stafnya yang telah berusaha keras, berpikir cerdas dan bekerja ikhlas dalam melaksanakan kewajibannya sehingga dapat memperoleh penghargaan dan diharapkan akan lebih meningkatkan semangat kerja serta kualitas kerja yang lebih.

Baca juga:  Jumpai Haerul, Kasau Apresiasi Inovasi, Semangat dan Keberaniannya mi Lo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel