Berita

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Rumah Sehat dan Ketahanan Pangan di Lanud El Tari

Dibaca: 68 Oleh 19 Okt 2020Oktober 20th, 2020Tidak ada komentar
PENYERAHAN HADIAH PEMENANG LOMBA RUMAH SEHAT DAN KETAHANAN PANGAN DI LANUD EL TARI
#TNIAU 

TNI AU.  Memperingati Hari Ulang Tahun TNI tanggal 5 Oktober 2020, Lanud El Tari melaksanakan lomba kebersihan Rumah Sehat dan Ketahanan Pangan di Komplek Lanud El Tari, diantaranya perkarangan dan rumah komplek yang dipimpin langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari dan Tim penilai yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020. Keputusan juri sebagai tim penilai, diumumkan pemenang lomba rumah sehat dan ketahanan pangan yang katagori memenuhi syarat dengan mengambil  lima pemenang dan diberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih bagi pemenang yang sudah berupaya menata dan membersihkan rumah tempat tinggalnya dengan baik.

Penekanan Danlanud El Tari bahwa Lomba kebersihan dan rumah sehat dan ketahanan pangan yang dilaksanakan ini selain menyambut HUT ke-75 TNI, juga sebagai budaya hidup bersih bagi seorang prajurit TNI, baik di dalam perkantoran maupun di perumahan tempat tinggal. Kebersihan sangatlah penting sekali bagi setiap manusia, namun sebagai seorang prajurit TNI sudah selayahnya menjadi contoh baik dalam keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Jika seseorang terbiasa hidup bersih pasti akan sehat baik dalam diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat dipertahankan untuk selalu hidup bersih, rapi, dan berkarya dengan memanfaatkan pekarangan yang ada dengan bercocok tanam sebagai usaha ketahanan pangan.

Baca juga:  Tinjau latihan MOT, Kasau Sampaikan Rasa Bangga

Kepedulian dan kedisiplinan menjadi kunci utama bagi seseorang untuk selalu hidup bersih dan sehat, contohnya jika melihat sesuatu yang kurang enak dipandang maka segera untuk merapikan agar kita dalam bekerja maupun menempati ruangan tersebut menjadi nyaman untuk beraktifitas sehari-harinya. Sekali lagi diharapkan untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel