Berita

Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT Kemerdekaan ke 68 RI di Wingdikum

Dibaca: 7 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setalah beberapa waktu yang lalu Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan dalam rangka peringatan HUT ke- 68 Kemerdekaan RI yang diikuti oleh seluruh anggota Wingdikum baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil dan honorer. 

Hari ini, Selasa, (27/08), dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang juara ke satu dan dua untuk peserta perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 Kemerdekaan RI tersebut. Untuk juara Pertama masing-masing perlombaan diserahkan oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, sedangkan untuk juara ke dua dari masing-masing perlombaan diserahkan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Adm Agus Setyo Hartono. 

Adapun perlombaan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu meliputi perlombaan makan kerupuk yang dimenangkan oleh Lettu Adm Dody sebagai juara I, dan Prada A Nadif sebagai juara II. Lomba balap gigit bawa klereng di sendok juara I dimenangkan oleh PNS Widianto, juara ke II sertu Sinta. Lomba memasukan pensil kedalam botol I oleh dimenangkan juara Serka Wara Marlia dank juara ke II dimenangkan oleh Kapten Adm Aekha. 

Baca juga:  Nobar Film Pengkhianatan G 30 S/PKI di Lanud Iswahjudi

Untuk perlombaan balap karung beregu, juara I dimenangkan oleh regu Kapten Sus Marjana, sedangkan juara II dimenagkan oleh regu Lettu Sus Ida.H. Lomba balap Bakiak beregu dimenagkan oleh regu Kapten Tek Tunis sebagai juara I dan juara II nya diaraih oleh regu Kapten Adm Sudarman. Acara penyerahan dilaksanakan setelah seluruh anggota Wingdikum melaksanakan apel pagi, bertempat di Lapangan samping gedung Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel