Berita

Penyerahan Hadiah Utama Rumah kegiatan Adisutjipto Dirgantara Four Fun Run

Oleh 15 Okt 2018 Oktober 16th, 2018 Tidak ada komentar
Penyerahan Hadiah Utama Rumah kegiatan Adisutjipto Dirgantara Four Fun Run
#TNIAU 

TNI AU. Panitia Adisutjipto Dirgantara Four Fun Run secara resmi menyerahkan hadiah utama berupa 1 Unit Rumah Type 36/72 No 133 di Dalem Giripeni Bantul kepada pemenang Lomba Dirgantara Four Fun Run yaitu atas nama Bapak Samudi dari Dusun Palemon, Tangeran Semarang, Minggu (14/10).

Hadiah kepada pemenang ini diserahkan secara simbolis berupa penyerahan sertifikat oleh Mayor Pnb Reza selaku Koordinator Penyelenggara, dan dihadiri oleh Kasi Binjas Lanud Adisutjipto Letkol Kes Alwi , S.Pd beserta panitia lainnya  bertempat di rumah pemenang.

Mayor Pnb Reza selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa gelaran acara Adisutjipto Dirgantara Four Fun Run telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar diikuti oleh hampir 10.000 peserta untuk semua kategori diantaranya lari, jalan dan sepeda. Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini diprakarsai dan diselenggarakan oleh segenap panitia dari Alumni AAU 2006 “Dirgantara Pasha” serta dukungan penuh dari Danlanud Adisutjipto beserta staf dan jajaran sebagai wujud dharma bakti seluruh alumni dalam rangka turut serta memeriahkan kegiatan pameran Alutsista TNI dan HUT ke-73 TNI, tegasnya.

Sementara pemenang hadiah rumah bapak Samudi menyampaikan ungkapan syukur kepada Alloh SWT dan rasa terimakasih dan kegembiraanya telah mendapatkan hadiah utama rumah. Bapak Samudi beserta rombongan datang dari Semarang mengikuti kegiatan Fun Bike karena selain hobi bersepeda juga ingin melihat secara langsung pameran Alutsista TNI di Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel