Berita

PENYERAHAN JABATAN DIRDIK AAU KEPADA GUBERNUR AAU

Dibaca: 10 Oleh 13 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar namun harus dilaksanakan untuk menyesuaikan perkembangan dan dinamika serta tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok, sementara dari aspek pembinaan personel, pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel yang mendapat promosi jabatan dalam rantai organisasi secara sistematis.

Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos saat memberikan sambutan pada Acara Penyerahan Jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU di Mako AAU, Kamis (13/12).

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan betapa pentingnya jabatan ini bagi kelangsungan proses pendidikan dan pengajaran di Akademi Angkatan Udara, karena keberhasilan operasi pendidikan di lembaga ini, salah satunya ditentukan oleh kualitas dan kemampuan pejabat dirdik dalam me-manage perangkat lunak serta perangkat keras pendidikan yang ada, sehingga output yang dihasilkan AAU nantinya akan dapat dipertanggung jawabkan.

”Atas nama pribadi dan seluruh civitas akademika AAU, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, bahkan melebihi panggilan tugas dan secara khusus saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Kolonel Pnb Sungkono, S.E., M.Si yang telah menggubah ”Mars AAU” yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika AAU, tak lupa saya juga ucapkan selamat melaksanakan tugas di satuan yang baru sebagai Pangkosekhanudnas III Medan”, ujar Gubernur.

”Kepada ibu Sungkono, ucapan yang sama pun saya sampaikan atas kesetiaannya dalam mendampingi suami selama berdinas di aau, maupun kontribusi yang diberikan dalam organisasi PIA CBS AAU”, tambah Gubernur.

Bersamaan dengan acara penyerahan jabatan Dirdik AAU juga dilaksanakan pelepasan Dosen Golongan IV Kolonel Kes A. Yuna Sumantri, B.A.

”Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Kes Yuna Sumantri beserta ibu, atas dedikasi, kerjasama serta loyalitasnya selama bertugas di AAU”, kata Gubernur.

Gubernur pun menegaskan bahwa perlu dicamkan bahwa setiap tugas adalah kemuliaan dan amanah yang dapat memberikan nilai tambah bagi diri sendiri dan peningkatan citra Angkatan Udara.

Baca juga:  “YASIN & TAHLIL” WARGA LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel