Berita

Penyerahan Jabatan Direktur Administrasi Kepada Komandan Seskoau

Dibaca: 26 Oleh 13 Jul 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Direktur Administrasi (Dirmin) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang Kamis (11/7) diserahkan dari Kol Tek Sri Widodo, S.IP., M.Si (Han) kepada Komandan Seskoau, karena penggantinya belum ada. Acara penyerahan jabatan dilaksanakan di loby gedung utama, sore hari menjelang buka puasa dengan pimpinan acara Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E., menyatakan penyerahan jabatan Dirmin Seskoau dilaksanakan karena pejabat lama akan segera melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Program Studi Asymetry Warfare, Fakultas Strahan Unhan, Jakarta. Ditambahkan beberapa waktu ke depan seorang personel sebagai pejabat baru akan melaksanakan tugas-tugas sebagai Dirmin Seskoau.

Danseskoau juga menyinggung tugas Dirmin Seskoau khususnya dalam hal perawatan dan pembinaan personel serta pembinaan materiil yang diyakini akan sangat berpengaruh terhadap kinerja Seskoau dalam penyelenggaraan pendidikan Seskoau dan tugas pengkajian. Sehingga Danseskoau berharap setiap pejabat yang diberi kepercayaan harus memiliki wawasan memadai dibidang personel dan logistik, peka terhadap kebutuhan dan keadaan serta mampu mengikuti perkembangan situasi saat ini maupun ke depan.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Ikuti Ziarah Nasional HUT Ke-76 TNI

Rangkaian acara penyerahan jabatan meliputi laporan resmi, pelepasan tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan sambutan Danseskoau. Pelaksanaan upacara sertijab dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB., S.E., beserta pejabat teras Seskoau lainnya. Usai upacara Danseskoau memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada pejabat lama diikuti para pejabat Seskoau, kemudian memberikan piagam penghargaan dan buka puasa bersama di Masjid Al- Muhajirin, Seskoau.

Siang hari sebelumnya pada Kamis (11/7) bertempat di Padang Golf Poltak, Seskoau diadakan farewell berupa pertandingan golf intern personel Seskoau untuk melepas Kol Tek Sri Widodo, S.IP., M.Si (Han) yang juga Manager Golf, Padang Golf Poltak Seskoau. Farewell berlangsung dalam suasana mendung, namun meriah dengan adanya pembagian door prize.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel