Berita

Penyerahan jabatan Direktur Pendidikan kepada Gubernur AAU

Dibaca: 11 Oleh 22 Des 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Sru A. Andreas selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyerahan jabatan ini pada dasarnya merupakan upaya lembaga untuk melakukan penyegaran organisasi dan bagi personel itu sendiri juga sebagai pembinaan personel kan promosi jabatan kepada pejabat yang baru.

 

Selanjutnya Gubernur menjelaskan bila kita cermati pertelaan tugas dari jabatan Direktur pendidikan, maka di dalamnya akan terlihat betapa pentingnya jabatan ini bagi kelangsungan proses pendidikan dan pengajaran di akademi angkatan udara. hal ini berkaitan dengan posisi sentral dan menentukannya jabatan dirdik dalam lembaga aau. bagaimanapun juga keberhasilan operasi pendidikan di lembaga ini, salah satunya ditentukan oleh kualitas dan kemampuan pejabat dirdik dalam memanage soft ware serta hard ware pendidikan yang ada. sehingga output yang dihasilkan aau nantinya akan dapat dipertanggung jawabkan. maju mundurnya hasil didik di lembaga ini, sangat tergantung dari kiprah pejabat dirdik.

 

Gubernur juga menyampaikan selamat kepada Kolonel Pnb Tabri Santoso, S.IP yang mendapat kepercayaan sebagai Komandan Lanud Atang dan mendapat promosi kepangkatan menjadi bintang satu. Pada saat yang sam juga ucapan terimakasih disampaikan Gubernur kepada Kaintelpam yang lama dan selamat datang kepada Kaintelpam yang baru. Sehari sebelumnya AAU juga telah menyelengarakan Serah terima Jabatan Komandan Skadron Karbol IV dari letkol Pnb Joko Hadi Santoso kepada mayor Pnb Wibowo Cahyono S.

Baca juga:  Lanud Dhomber Lakukan Doa Bersama

 

Acara penyerahan jabatan Dirdik AAU dilaksanakan cukup sederhana di Ruang VIP 2 Mako AAU, Rabu (22/12) dihadiri oleh pejabat list A AAU, Pasus, Dosen Gol 4, Ibu ibu Pia Ardhya Garini, dan para karbol AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel