Berita

PENYERAHAN JABATAN DIRJIAN AIR POWER SESKOAU

Dibaca: 25 Oleh 25 Jun 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di gedung Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Ign Basuki menerima penyerahan jabatan Direktur Pengkajian (Dirjian) Air Power Seskoau dari Kolonel Pnb Sugiharto S.S.,M.sc. Rabu (23/6).

Dalam sambutannya Marsda Basuki mengatakan penyerahan jabatan ini tidak akan menjadi suatu kendala dan hambatan bergeraknya roda organisasi dan kegiatan Staf Pengkajian Air Power akan tetap berjalan, walaupun sampai dengan saat ini belum ada pejabat baru sebagai Dirjian Air Power. Ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi juga di utarakan Komandan kepada Kolonel Pnb Sugiharto S.S.M.sc atas segala sumbangan pemikiran serta usaha yang dilakukan selama menjabat Dirjian Airpower Seskoau. Dan akhirnya Komandan beserta warga Seskoau mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Sugiharto yang akan menempati pos barunya sebagai DirjianDok Opslat Pusjianstra TNI di Jakarta.

Hadir pada acara penyerahan jabatan kali ini antara lain para pejabat, para perwira penuntun serta perwakilan dari Bintara, Tamtama serta PNS Seskoau.

Baca juga:  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Resmikan Renovasi Gedung GKPO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel