Berita

Penyerahan Jabatan Kaskoopsau I

WhatsApp_Image_2019-03-25_at_11.58.53
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P memimpin langsung acara penyerahan  jabatan Kepala Staf Koopsau I dari Marsekal Pertama TNI Andyawan Martono P., S.I.P., m.Tr (Han). di ruang lobby, Makoopsau I, Senin (25/3).

Marsma TNI Andyawan Martono melepas jabatan Kaskoopsau I sejak hari ini dan selanjutnya diserahkan kepada Pangkoopsau I, hal ini berkaitan dengan pengangkatan dirinya sebagai Panglima Koopsau III di Biak. Meski pergantian jabatan di lingkungan TNI AU merupakan peristiwa biasa, namun memiliki arti penting dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas serta rangkaian pembinaan personel khususnya dalam hal pemberdayaan sumber daya manusia secara optimal, demikian kata Panglima dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I menyampaikan bahwa, pergantian pejabat pada dasarnya juga dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai tuntutan perkembangan zaman, serta membangun suasana baru yang segar dalam upaya meningkatkan kegairahan kerja di lingkungan Koopsau I.

“Serah terima jabatan yang dilakukan ini, hakikatnya bukan sekadar pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi,” demikian disampaikan Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Pada akhir sambutannya, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsma TNI Andyawan Martono atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah Marsekal berikan selama ini dan ucapan selamat atas Jabatan barunya, dengan harapan Marsma TNI Andyawan lebih sukses dalam mengemban amanah sebagai Pimpinan di Koopsau III dan mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek di masa depan.

Turut menghadiri acara penyerahan jabatan ini, para pejabat Koopsau I, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

WhatsApp_Image_2019-03-25_at_11.58.52

Leave a Reply