Berita

Penyerahan Jabatan Wadan Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 4 Oleh 20 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Psk Roy R.F.M. Bait, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama inisebagai Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas, yang telah berusaha sekuat tenaga serta mencurahkan segenap perhatian dan pemikiran dalam upaya untuk kemajuan Pusdiklat Paskhas. Hal ini disampaikan oleh Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto pada Upacara Penyerahan Jabatan Wadan Pusdiklat Paskhas. Dilaksanakan di Gedung Sugianto Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat (17/4).

Setelah upacara selesai dilanjutkan acara tradisi pelepasan Letkol Psk Roy R.F.M. Bait beserta Ibu dari Gedung Sugianto keluar menuju Pintu Gerbang Pusdiklat Paskhas yang diiringi oleh Danpusdiklat Paskhas beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 5 / Gab. IV Pusdiklat Paskhas, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Ibu- ibu anggota Pia Ardhya Garini Cab. 5 / Gab. IV Pusdiklat Paskhas.

Selanjutnya Letkol Psk Roy R.F.M. Bait mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Detasemen Markas Mako Korpaskhas.

Tampak dalam gambar Danpusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto menandatangani Berita Acara pada Upacara Penyerahan Jabatan Wadan Pusdiklat Paskhas yang dilaksanakan di Gedung Sugianto Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat (17/4).

Baca juga:  Kunjungan Kerja Danwing I Paskhas ke Denhanud 474 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel