PIA Ardhya Garini

Penyerahan Jabatan Wakil Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I

Penyerahan Jabatan Wakil Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Inong Fadjar Prasetyo, memimpin acara penyerahan Jabatan Wakil Ketua PIA D.I Koopsau I dari Ny. Andyawan Martono, yang berlangsung sore hari di ruang Lobby, Makoopsau I, Senin (25/3).

Penyerahan Jabatan Wakil Ketua PIA dari Ny. Andyawan tersebut berkaitan dengan pengangkatan Marsma TNI Andyawan Martono yang sebelumnya menjabat sebagai Kaskoopsau I,  menerima kepercayaan sebagai Panglima Koopsau III di Biak.  Dengan demikian konsekuensi dari fungsi dan peran ibu-ibu sebagai pendamping suami, yang mengharuskannya untuk selalu mengikuti suami dimanapun ditugaskan.

Dalam sambutannya Ny Inong Fadjar Prasetyo mengatakan bahwa keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini sebagai organisasi istri prajurit Angkatan Udara pada dasarnya dibentuk untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara. Oleh karena itu program-program PIA Ardhya Garini hendaknya selalu diselaraskan dengan tuntutan perkembangan Angkatan Udara dengan fokus penekanan pada upaya peningkatan kesejahteraan keluarga besar Koopsau I ini.

Oleh karena itu, Ny. Inong mengingatkan bahwa sudah sepantasnyalah kita bersyukur karena dapat bergabung dalam suatu organisasi yang cukup besar dan mapan, dimana kita memiliki kesempatan untuk melatih diri, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Andyawan Martono atas pengabdian dan dukungannya selama ini, sehingga kinerja PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dapat berjalan sesuai dengan tuntutan dan arah kebijaksanaan organisasi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ny. Inong mengucapkan selamat atas pengangkatan Ny. Andyawan Martono sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau III, dengan harapan, Ny. Andyawan semakin sukses dalam mengemban tugas ditempat yang baru.

Pada hari yang sama, usai pelaksanaan kegiatan penyerahan jabatan Wakil Ketua PIA tersebut dilanjutkan acara penyerahan dan pemberhentian jabatan Wakil Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Perwakilan Koopsau I yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Andyawan Martono.

Turut menghadiri acara tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Halim P Ny. Toni Harjono dan ibu-ibu pengurus PIA AG Daerah I Koopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel