Berita

Penyerahan Kaki Palsu Secara Simbolis di Kosekhanudnas II Bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy

Dibaca: 8 Oleh 24 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Penyerahan kaki palsu secara simbolis oleh Pangkosekhanudnas II Ir. Tedi Rizalihadi S yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel Lek Supriadi dengan bekerjasama Yayasan Kick Andy, bertempat di ruang Loby Makosekhanudnas II.

Sebanyak 21 orang penerima kaki palsu dari Yayasan Kick Andy diserahkan langsung oleh bapak Ali Sadikin Ketua Harian Kick Andy Foundation. Penerima kaki palsu yang berasal dari berbagai Kabupaten diantaranya dari Kabupaten Maros, Bone, Donri-donri Soppeng Bulukumba, Takalar, Bantimurung dan dari Kalangan Kapal Makassar.

Penyerahan kaki palsu oleh Ketua Harian Kick Andy Foundation mengatakan bahwa ini diserahkan adalah sebagai wujud untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan organisasi kemasyarakatan. Mas Ali ini sosok paling berpengaruh, yang saya tau, di Kick Andy Foundation. Kick Andy Foundation sendiri adalah sebuah yayasan yang menampung dan menyalurkan dana sumbangan pemirsa acara Kick Andy. Kick Andy Foundation menjadi jembatan kebaikan, menghubungkan antara orang-orang yang membutuhkan dengan pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk membantu.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI LANUD SULTAN HASANUDDIN BERKUNJUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel