Berita

Penyerahan Kendaraan Dinas Operasional TNI AU, Lanud Mus Mendapatkan 4 Mobil dari Komando Atas

Dibaca: 205 Oleh 18 Apr 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 04 18 10 36 42 139
#TNIAU 

TNIAU. Apel Khusus Penyerahan Kendaraan Dinas dipimpin oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., yang berlangsung di lapangan Mako Lanud Mus yang diikuti seluruh anggota Lanud Mus. Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya, Danlanud Mus mengatakan bahwa kendaraan dinas TNI AU ini adalah wujud kepedulian dari Komando Atas untuk mendukung tugas-tugas di Lanud Maimun Saleh agar memacu kinerja yang lebih baik. Kendaraan dinas yang diberikan meliputi 1 unit mobil Pemadam Kebakaran dan 3 mobil dinas Ertiga.

“Keberadaan kendaraan dinas ini agar dirawat dan dijaga sehingga mempunyai usia pakai yang panjang, semoga dapat mendukung dan memperlancar tugas serta kepentingan dinas secara optimal,” ucap Danlanud Mus.

Komandan Lanud Mus menyerahkan secara simbolis dan memeriksa kendaraan dinas tersebut, nantinya kendaraan dinas mobil Ertiga akan digunakan oleh para Kepala Dinas Lanud Mus dan mobil Pemadam Kebakaran digunakan oleh anggota PK Lanud Mus. Setelah penyerahan dan pemeriksaan kendaraan dinas dilaksanakan berdoa supaya kendaraan dinas ini bisa dipakai sesuai peruntukkan dan berguna untuk mendukung tugas-tugas di Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Penyambutan Jenazah Alm. Sertu Giyadi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel