Berita

Penyerahan Kursi Roda di Kosekhanudnas II

Dibaca: 21 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
Penyerahan Kursi Roda di Kosekhanudnas II
#TNIAU 

TNI AU.    Kosekhanudnas II, Penyerahan Kursi Roda oleh Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir,Tedi Rizalihadi S kepada Ibu Sadiana asal dari Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, bertempat di ruang Loby Makosekhanudnas II.

Senin (18/9). Sebagian bantuan yang kita serahkan ini didapatkan berkat kerjasama dengan yayasan Media Group. Inilah salah satu manfaat menjalin komunikasi dan koordinasi dengan yayasan sosial tersebut,” jelasnya.

Penyerahan Kursi Roda dari Pangkosekhanudnas II mengatakan bahwa ini diserahkan adalah sebagai wujud untuk meningkatkan dan mewujudkan semangat tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama.

Penerima bantuan kursi roda Ibu Sadiana mengatakan, sangat senang menerima bantuan kursi roda. Sebab untuk membeli kursi roda cukup mahal. Dengan adanya bantuan tersebut Ibu Sadiana membuat lebih nyaman, sebab sebelumnya sulit berjalan dan hanya duduk di rumah,” ujarnya.

Dalam penyerahan tersebut juga disaksikan oleh para Asisten dan para perwira Kosekhanudnas II serta turut hadir dari (TKSK) Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan bapak Abdul Jalil dari Kecamatan Labakkang Pangkep.

Baca juga:  PENATRIS SEKKAU A-88 DI BUKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel