Berita

PENYERAHAN MOBIL AMBULANCE DI LANUD EL TARI

Dibaca: 5 Oleh 14 Nov 2011Tidak ada komentar
PENYERAHAN MOBIL AMBULANCE DI LANUD EL TARI
#TNIAU 

Upacara Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional Ke-47 tanggal 11 November 2011 di laksanakan di lanud El Tari yang di ikuti oleh dinas Kesehatan Provinsi, Rsud prof. DR.WZ.Yohanes, RS. Wirasakti RSAL, RSAU dan RS. Bhayangkara Kupang, UPTD dinas kesehatan Provinsi,balai POM Kupang, PT Askes Kupang, KKP Kupang, Poltekkes Kupang, FKM Undana, sekolah Tinggi Kesehatan Swasta dan personel TNI/Polri. Selaku Insektur Upacara Gubenur NTT Drs. Frans Lebu Raya. Dalam acara tersebut di hadiri Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE, dan jajaran Lantamal VII, Korem 161 Wira Sakti dan Muspida NTT.

Gubenur NTT Drs. Frans Lebu Raya membacakan sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, bawa hari kesehatan Nasional atau HKN merupakan tonggak peringatan akan pentingnya kesehatan dalam berbangsa dan bernegara. Kesehatan merupakan pilar pembangunan sumber daya manusia untuk mewujudkan manusia Indonesia yang tangguh, kuat,pandai, beradab, mampu besaing dengan bangsa lain.

Peringatan HKN tahun ini adalah momentum untuk makin meningkatkan pelaksanaan Gerakan Nasional Kebersihan Indonesia yang diamanatkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia dengan tema’’HKN Ke-47 Indonesia Cinta Sehat. Yaitu mengajak seluruh komponen bangsa melakukan gerakan dan tindakan nyata dalam mencapai hidup bersih dan sehat.

Baca juga:  24 Casis Tamtama Panda Lanud Ats Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

Selanjutnya gubenur NTT Drs. Frans Lebu Raya menyerahkan 4 Mobil Ambulance kepada Rumah Sakit Lanud El Tari, Rumah Sakit TNI AL Kupang, Rumah Sakit Maumere dan Dinas Sosial Kupang ( P2TP ). Dengan tujuan agar dalam melayani kesehatan masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat terdukung dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel