Berita

Penyerahan Naskah Akhiri Audit Kinerja Itjenau di Wingdikum

Dibaca: 5 Oleh 17 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220317 WA0055
#TNIAU 

TNI AU. Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjenau Irum Itjenau Marsma TNI Catur Prasetiyanto menyerahkan naskah hasil audit kinerja T.A 2022 kepada Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., pada kegiatan Exit Briefing di Mako Wingdikum Bogor, Kamis (17/3/22).

Marsma TNI Catur Prasetiyanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa berdasarkan hasil kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan, telah banyak hal-hal positif yang dilakukan oleh Danwingdikum beserta staf dalam rangka meningkatkan kinerja satuan, oleh karena itu saya memberikan apresiasi yang setulus-tulusnya atas upaya yang sudah dilakukan demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Wingdikum tanpa mengabaikan keberhasilan ataupun kemajuan-kemajuan yang telah dicapai, jelasnya.

Berdasarkan hasil pendalaman masih terdapat permasalahan-permasalahan yang kemungkinan dapat menghambat kinerja organisasi, sehingga perlu penyelesaian internal Wingdikum ataupun penyelesaian bersama dengan melibatkan instansi terkait, yang mana sebagian sudah disampaikan secara langsung kepada pejabat terkait oleh masing-masing Parik pada saat audit kinerja, paparnya.

Sedangkan Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan sebagaimana kita ketahui bawah Tim Audit Kinerja Itjenau dalam melaksanakan tugas dilapangan, tentunya terdapat beberapa temuan-temuan yang segera diperbaiki. Dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan profesionalisme menuju keberhasilan tugas-tugas yang diemban TNI AU pada umumnya dan Wing Pendidikan Umum dan Skadik Jajaran pada khususnya, terangnya.
 
Untuk itulah, pada kesempatan yang baik ini, kami sangat mengharapkan, kiranya Tim Audit Kinerja Itjenau dapat memberikan solusi, saran dan arahan yang terbaik. Sehingga semua temuan yang didapat dilapangan yang sifatnya harus dibenahi akan segera kami laksanakan secepatnya, sesuai aturan yang berlaku, tutupnya.

Baca juga:  Resmikan Karya Bakti TNI AU di Tarakan, Kasau : Pengabdian TNI AU Kepada Masyarakat Tidak Pernah Surut

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel