Berita

Penyerahan Pemenang Lomba 17-an di Lanud Abdulrachman Saleh

Penyerahan Pemenang Lomba 17-an di Lanud Abdulrachman Saleh
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat, Selasa (27/8) menyerahkan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba di lingkungan Lanud Abdulrachman Saleh dalam rangka memperingatu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74 di Lapangan Dirgantara. Penyerahan hadiah merupakan bentuk apresiasi Komandan Lanud Abdulrachman Saleh atas meriahnya peringatan HUT RI ke-74 yang bertemakan SDM Unggul, Indonesia Maju.

Menurut Ketua Panitia Lomba 17-an Lanud Abdulrachman Saleh Letnan Kolonel Tek Sutarto, S.T.,M.A.P, terdapat 5 lomba dan 1 pertandingan yang dilombakan untuk satuan jajaran Lanud Abdulrachman Saleh dan insub meliputi lomba jalan cepat bakiak putra, lomba meniup balon putri, lomba memindahkan belut putri, lomba tarik tambang putra, pertandingan bola voly putra dan lomba kebersihan pemukiman.

Pemenang terdiri dari juara 1 sampai 3, tiap-tiap pemenang mendapatkan uang pembinaan, khusus pemenang lomba kebersihan mendapat hadiah mesin pemotong rumput. lomba jalan cepat bakiak putra juara pertama Yonko 464 Paskhas, kedua Skatek 022, dan tiga Skadron Udara 4, lomba meniup balon putri juara pertama Staf Khusus, kedua Skadron Udara 21 dan tiga Skadron Udara 32, lomba memindahkan belut putri juara pertama Denmatra 2, kedua Dislog dan tiga Disops 4, lomba tarik tambang putra juara pertama Skadron Udara 32, kedua Satpomau dan tiga Skadron Udara 4, pertandingan bola voly putra juara pertama Wing 2, kedua Depohar 50 dan tiga tim gabungan dan lomba kebersihan pemukiman (kompleks) juara pertama RT 12 Pagas, kedua RT 14 Amarta, dan tiga RT 04 Jatayu.

Dalam arahannya Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi sehingga rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke-74 dapat berlangsung dengan meriah, lancar dan aman. Acara ditutup dengan panggung merdeka berupa panggung hiburan prajurit pada 20 Agustus 2018 di lingkungan luar Lanud Abdulrachman Saleh. Tujuannya agar anggota dan masyarakat dapat saling berbaur memeriahkan HUT RI. Pada bagian lain Danlanud mengingatkan dua hal pertama musim kemarau saat ini telah mencapai puncaknya, sehingga perlu mewaspadai bahaya kebakaran dan kedua untuk tidak terlibat dalam gerakan radikalisme agama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel