Berita Balakpus

Penyerahan Perlengkapan Anti Covid-19 Puspomau

Dibaca: 75 Oleh 09 Jun 2020Tidak ada komentar
Penyerahan Perlengkapan Anti Covid-19 Puspomau
#TNIAU 

TNI AU.   Memasuki masa transisi jelang Kenormalan Baru (New Normal), Puspomau mengambil langkah sigap membekali seluruh warga Puspomau dengan perlengkapan anti Covid-19.

Penyerahan perlengkapan ini dilaksanakan secara simbolis pada Apel Khusus yang dilaksanakan di Lapangan Yustisi Puspomau (08/06/2020) pukul 08.00 WIB. Dalam sambutan yang disampaikan, Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., menegaskan kembali bahwa bersahabat dengan Covid-19 yang dimaksudkan oleh pemerintah, bukan berarti menjadikan eforia tanpa batas, berjalan dengan mengabaikan seluruh protokol kesehatan yang ada dan seolah-olah tidak peduli akan adanya bahaya virus yang mengancam. Waspada dan peduli terhadap lingkungan, membangun komitmen diri yang disertai dengan disiplin yang tinggi, kesiapan sarana maupun prasana yang memadai, akan mampu mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19.        

Selain itu, Danpuspomau juga mengajak kepada seluruh warga Puspomau untuk tetap menjaga kesehatan diri dan imunitas tubuh sekaligus menyadari, bahwa belum tentu lingkungan yang ada disekitar kita bisa dikatakan bersih dan terbebas dari virus. Jadilah agen perubahan yang mampu mendukung New Normal dengan tidak menularkan atau bahkan justru terjangkiti oleh Covid-19 itu sendiri.

Kegiatan apel khusus dilanjutkan dengan pembagian komponen pendukung perlengkapan anti Covid-19 seperti tas per orangan disertai dengan masker dan hand sanitizer dalam keadaan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga:  Upacara Bulanan 17 an Di Lanud Dhomber

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel