Berita

Penyerahan Santunan Kepada Keluarga Korban Musibah Kecelakaan Pesawat Hercules C-130/A-1310

Dibaca: 12 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo Letkol Pas J. Manalu beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Francisca Chandra Siahaan menyerahkan santunan dari Yayasan Budha Tzuchi Indonesia Wilayah Sumatera kepada para keluarga korban jatuhnya pesawat Hercules C-130/A-1310 pada 30 Juni lalu di Aula Silindung Lanud Soewondo, Selasa (14/7).

Hadir dalam acara penyerahan santunan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Tengku. Erry Nuradi, Kasdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Ketua Budha Tzuchi Indonesia Wilayah Sumatera Utara Bapak Mujianto serta para keluarga ahli waris dari korban kecelakaan pesawat Hercules C-130/A-1310.

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo Letkol Pas J. Manalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzuchi, Wakil Gubernur Sumatera Utara dan unsur muspida lainnya atas bantuan yang di berikan kepada keluarga korban, dan semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan keiklasan. Acara penyerahan santunan ditutup dengan poto bersama.

Baca juga:  PIA AG Lanud Merauke Adakan Ceramah Kesehatan dan Pemeriksaan Papsmear

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel