Berita

Penyerahan Sembako dari CSR BRI kepada Lanud Sulaiman

Dibaca: 20 Oleh 15 Mei 2020Mei 18th, 2020Tidak ada komentar
PENYERAHAN SEMBAKO DARI CSR BRI KEPADA LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU.  Penyerahan secara simbolis sembako dari CSR (Corporate Sosial Responsibility) BRI yang dalam hal ini dilakukan oleh pimpinan wilayah BRI Bapak Agus Suprihanto kepada pihak Lanud Sulaiman, diterima langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin yang juga dihadiri para pejabat lanud, perwakilan dari enam panti asuhan dan satu pondok pesantren, serta tamu undangan, berlangsung di halaman depan ruang lobby Staf I Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Jumat (15/5/2020).

“Terima kasih kami sampaikan kepada CSR BRI yang telah begitu perhatian kepada Lanud Sulaiman dan warga sekitarnya dalam memberikan bantuan yang tidak sedikit. Semoga kerja sama yang telah terbina dengan baik ini, kedepan nya dapat lebih ditingkatkan lagi. Kita berharap Covid-19 dapat berakhir sehingga kita dapat melanjutkan ibadah serta melakukan aktivitas seperti biasa,” kata danlanud menyampaikan harapannya. Harapan dan ungkapan yang sama disampaikan pula oleh pimpinan wilayah BRI kepada Danlanud dan undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut pimpinan BRI bersama Danlanud menyerahkan sembako dari CSR BRI kepada masing-masing perwakilan dari pihak panti asuhan, diantaranya panti asuhan Baraya, panti asuhan Putri Santika, panti asuhan Ponpes Hidayatul Iman, panti asuhan yayasan Mutiara Ilahi, panti asuhan yatim piatu Muhammadiyah, dan pondok pesantren Al Anshor.

Dihari yang sama, pada saat apel khusus telah pula dilaksanakan pemberian bingkisan lebaran dan penyampaian zakat fitrah secara simbolis oleh Komandan Lanud Sulaiman kepada para anggota yang dilaksanakan di lapangan apel staf II lanud Sulaiman. Apel tersebut diikuti oleh para pejabat lanud, para anggota lanud, dan perwakilan skadik, serta perwakilan honorer.

Baca juga:  PESAWAT HELI EC-120 B COLIBRI SIAGA SAR DI LANUD HALIM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel