Berita

Penyerahkan Jabatan Dirjiandiklat Seskoau

Dibaca: 7 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Direktur Pengkajian Pendidikan dan Latihan Seskoau Kolonel Lek Hadi Suwito, S.E. secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto yang sekaligus bertindak sebagai Irup pada upacara penyerahan jabatan Dirjiandiklat Seskoau, Rabu (30/12/2015). Hadir pada upacara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, Ketua Pia AG CBS Seskoau Nyonya Anang Murdianto beserta pengurus Pia AG CBS Seskoau, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan, pergantian pejabat dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat. Adapun tujuannya adalah untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna. Dengan demikian, alih tugas seperti ini merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Pada kesempatan yang sama Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan Kolonel Lek Hadi Suwito, S.E. selama memangku jabatan Dirjiandiklat. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama juga disampaikan kepada Ny. Hadi Suwito yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian sehingga suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugasnya. Tidak lupa saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban, dengan bekal pengalaman selama ini, saya percaya ditempat yang baru nanti Kolonel akan lebih sukses, ujar Danseskoau Marsda TNI Anang Murdianto.

Baca juga:  Peringati HUT Ke-30, Kasau Berharap Yasarini Lahirkan Generasi Muda Berkualitas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel