Berita

Penyisihan Futsal Competition Danlanud Cup 2017

Dibaca: 6 Oleh 29 Mar 2017Tidak ada komentar
Penyisihan Futsal Competition Danlanud Cup 2017
#TNIAU 

Pontianak (27/03). Bertempat di GOR Pangsuma, Pontianak, Tim Futsal Yonko 465 Paskhas berhasil mengalahkan Tim Futsal Pemprov Kalbar dengan skor 4-3 dalam penyisihan Futsal Competition Danlanud Cup.

Selama pertandingan berlangsung Tim Futsal Yonko 465 Paskhas yang menggunakan kostum orange bermain dengan sangat agresif dan taktis serta menunjukkan semangat yang tinggi sehingga mampu mengalahkan Tim Futsal Pemprov Kalbar yang rata-rata pemainnya adalah mantan pemain Persipon Pontianak. SelanjutnyaTim Futsal Yonko 465 Paskhas akan menghadapi Tim Futsal PLN Sekap Pontianak pada sabtu mendatang.

Pada Futsal Competition Danlanud Cup 2017 ini diikuti sebanyak 72 tim peserta memperebutkan piala tetap Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo dengan total hadiah 64 juta rupiah ditambah tropi.

Danyonko 465 PaskhasLetkol Pas Nevy D. Hutagalung menyatakan, bahwa keikut sertaan Tim Futsal Batalyon Komando 465 Paskhas dalam kompetisi ini untuk menjalin silaturahmi antar instansi pemeritah, TNI/Polri, pelajar dan kalangan masyarakat di kalbar dan berharap dengan adanya kompetisi futsal ini dapat menjaring bibit-bibit atlet yang berkualitas, serta mampu berkiprah dikancah nasional sehingga dapat meningkatkan prestasi futsal di kalbar.

Baca juga:  Danlanud Sim: Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Jaga Tolerasi Beragama

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel