Berita

Penyuluhan AIDS Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 6 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Ngurah Rai memperingati Hari Aids Sedunia (HAS) 2016 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2016, dengan cara memberikan penyuluhan tentang bahaya AIDS dan cara pencegahannya, bertempat di Ruang Sebaguna Oemar Dani Lanud Ngurah Rai, Kamis (1/12).

Lettu Kes dr. M Apri Rajab dari staf Kesehatan Lanud Ngurah Rai selaku pembicara mengatakan penyuluhan ini memiliki tujuan untuk memberikan pengetahuan secara dini kepada personel Lanud Ngurah Rai tentang cara penularan dan akibat dari HIV/AIDS.

Lebih lanjut dr Apri menyampaikan penyuluhan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk menunjukkan komitmen dan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air yang telah terinfeksi HIV dan meningkatkan upaya menurunkan jumlah penularan HIV terutama di kalangan generasi penerus bangsa.

Dengan dilaksanakan kegiatan penyuluhan diharapkan seluruh Anggota Lanud Ngurah Rai dapat lebih memahami dan mengerti tentang bagaimana cara penularan HIV-AIDS dan berbahaya. Sifat penularannya yang sangat cepat sehingga dalam waktu relatif singkat telah menjangkiti hampir keseluruh belahan dunia penyakit tersebut telah terus bertambah setiap tahunnya dan ini sangat memprihatinkan ”Ungkap dr Apri.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Rai Selenggarakan Pertemuan Rutin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel