BeritaBerita Kotama

Penyuluhan Hukum Babinkum TNI Tentang Bahaya Narkoba dan Netralitas TNI

Dibaca: 29 Oleh 19 Jul 2018Tidak ada komentar
Penyuluhan Hukum Babinkum TNI Tentang Bahaya Narkoba dan Netralitas TNI
#TNIAU 

TNI AU.  Prajurit Kosekhanudnas II mengikuti ceramah penyuluhan hukum dari Babinkum TNI yang dibawakan oleh Kabidluhkum Babinkum TNI Kolonel Sus Wildel Boy, S.H.,M.H. Dalam ceramah tersebut diharapkan agar tidak ada lagi Prajurit TNI di wilayah Kodam XIV Hasanuddin maupun dari TNI Angjkatan Laut dan TNI Angkatan Udara  yang terlibat Narkoba. Rabu, (18/7).

“Narkoba akan menghancurkan hidup dan Karir mu, dirimu dan keluargamu juga akan ikut merasakannya. Oleh sebab itu jangan pernah mengenal Narkoba, lebih baik kamu jauhi,” tegas penceramah dihadapan Prajurit di wilayah Makassar tepatnya di Aula Yustisia Lemasmil Makassar.

Selain itu, dari Kalemasmil Makassar Kolonel CHK Sumantri, S.H juga mengingatkan dan mengimbau bahwa dalam tahun politik 2018 dan 2019 tidak ada Prajurit yang terlibat Politik Praktis.

Netralitas TNI sudah merupakan perintah dari Komando Atas. oleh sebab itu, mari sukseskan dan amankan terselenggaranya Pilkada Provinsi dan Pilpres 2019.

“Jangan mau di iming-imingi dengan janji apapun. Jangan pula kalian memaksakan istri atau saudaramu untuk memilih salah satu Paslon, biarkan mereka memilih sesuai keinginan mereka.

Baca juga:  Giat Penerangan Langsung Dispenau d Lanud J.B Soedirman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel