Berita

Penyuluhan Manajemen Logistik di Lanud ATS

Dibaca: 9 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim penyuluhan Logistik dari Dinas Logistik TNI Angkatan Udara (Dislogau) yang dipimpin Paban I Renslogau Kolenel Tek Haryoko di Mako Lanud Atang Sendjaja mengadakan sosialisasi tentang bagaimana menarabkan Manajemen Logistik. Kamis (29/8).

Penyuluhan Manajemen Logistik ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 29 s/d 30 Agustus 2013. Materi penyuluhan ini iisi oleh berbagai nara sumber dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan.antara lain bidang penyelenggaraan Logistik, simak BMN, bidang pemeliharaan pesawat TNI AU, bidang pembinaan profesi personel teknik, serta bidang tugas dan fungsi personel enginering di jajaran TNI AU.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto beserta staf menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja kepada Paban I Renslogau Kolonel Tek Haryoko dan para nara sumber beserta rombongan,

“Kami Lanud ATS senang dan sangat mendukung pelaksanaan penyuluhan ini, untuk itu kami ucapkan terimakasih atas kesediannya untuk berbagi pengetahuan tentang Logistik”.

Dikatakannya Lanud Atang Sendjaja selaku satuan jajaran dibawah Koopsau I yang merupakan Lanud operasional yang mengoperasikan Alutsista TNI AU baik dukungan operasi dan latihan maupun operasi yang bersipat sosial yang tidak boleh tidak harus siap setiap saat.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Peringati Hari Angkatan Udara Ke-69

Tentu untuk melaksanakan itu semua tidak terlepas dari sumber daya manusia yang optimal dan professional sesuai bidang masing-masing dalam melaksanakan program kerja yang telah ditentukan.

Kepada para perwira peserta penyuluhan, agar mengikuti penyuluhan ini dengan serius, mamfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dengan mengikuti penyuluhan kalian nanti akan memperoleh ilmu pengetahuan tambahan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab disatuan masing-masing dapat optimal dan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. “Harap Danlanud”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel