Berita

Penyuluhan Manajemen Logistik dan Sosialisasi Bujuklak TNI AU di Lanud Supadio

Penyuluhan Manajemen Logistik Dan Sosialisasi Bujuklak Tni Au Di Lanud Supadio
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio menerima tim penyuluhan dan manajemen logistik dan sosialisasi Bujuklak TNI Angkatan Udara tahun anggaran 2019, yang dipimpin langsung Paban V/Faskon Slogau Mabesau Jakarta Kolonel Sus Ir. Junaidi, M.M., di Aula Skadron Udara 1 Lanud Supadio, Kubu Raya, Kamis (20/6/2019).

Kadislog Lanud Supadio Kolonel Tek Arief Rachman Hidayat hadir mendampingi ketua tim beserta rombongan sekaligus mewakili Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M., yang saat itu sedang melaksanakan dinas luar. Dalam sambutannya Komandan Lanud Supadio menegaskan tentang pentingnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi ini saya nilai sebuah langkah yang cukup penting karena  akan  sangat  membantu TNI Angkatan Udara khususnya profesionalisme para pejabat  terkait yang bertugas di bidang logistik. saya berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan solusi atas berbagai kendala di lapangan, baik yang bersifat teknis maupun taktis  yang selama ini sering dihadapi para pejabat bidang logistik dalam menjalankan tugasnya,” demikian tegas Komandan Lanud Supadio. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari itu, diikuti sekira 50 peserta, yang terdiri dari para perwira Lanud Supadio yang terdiri dari staf Mako Lanud, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Rumah Sakit dr. Mohammad Soetomo, Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas, menerima materi tentang sistem logistik dan Bujuklak TNi AU tahun anggaran 2019.

Komandan Lanud Supadio juga memberikan apresiasi sekaligus dukungannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut untuk bersama-sama mewujudkan tertib administrasi. “Saya  juga  memberikan apresiasi yang  tinggi  kepada penyelenggara maupun tim penyuluh dan sosialisasi, yang telah melaksanakan tugasnya.  Tentunya langkah ini patut kita dukung bersama dalam rangka mewujudkan tertib administrasi, transparansi serta akuntabilitas bidang logistik TNI Angkatan Udara secara umum,” demikian tegasnya. 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel