Berita

PENYUMPAHAN KETUA PRIMKOPAU I LANUD SURABAYA

Dibaca: 3 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Primkopau I Lanud Surabaya diadakan pergantian mengingat Kapten lek Yunus Riyadi sebagai Ketua Primkopau I Lanud Surabaya melaksanakan pindah tugas di Lanud Abd Saleh, sedangkan penggantinya adalah Lettu Lek Mondir yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubsikorlap Lanud Surabaya. Penyumpahan Ketua Primkolau I Lanud Surabaya dilaksanakan di ruang rapat Lanud Surabaya, pada hari Rabu (25/4).

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan selain mengucapakan selamat kepada Ketua Primkopau I yang baru, juga menyapaikan bahwa hendaknya pekerjaan ini dijalankan dengan penuh tulus ekhlas meskipun bukan hal yang mudah, dan kembangkan hal-hal positip yang telah dirintis oleh Ketua yang terdahulu. Kepercayaan yang diberikan seluruh anggota merupakan suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Harapan saya berikan yang terbaik bagi Primkopau I Lanud Surabaya, karena baik buruknya koperasi ada di Ketua Koperasi dan pengurusannya. Ketua Koperasi hendaknya mampu melakukan terobosan-terobosan dan menjalin kerjasama kemitraan dengan sesama gerakan koperasi atau badan usaha lainnya, termasuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia insan koperasi Lanud Surabaya utamanya pada pengurus koperasi. Saya yakin Ketua koperasi yang dibantu para pengurus akan mampu melaksanakan hal tersebut.

Penyumpahan Ketua Primkopau I Lanud Surabaya ini dihadiri oleh para pejabat, para Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama maupun Pegawai negeri Sipil Lanud Surabaya.

Baca juga:  SERTIJAB KETUA PIA CAB. 6/D.II LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel