Berita

Penyumpahan Pengurus Primkopau I Lanud Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

KomandanLanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T, penyumpahan badan pengawas dan pengurus primkopau I Lanud Surabaya periode 2014 sampai 2017 pada apel khusus setelah melaksanakan upacara bendera mingguan di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya, Senin (10/3).

Dalam amanatnya Komandan mengatakan bahwa perkembangan dan kemajuan yang dicapai primkopau I Lanud Surabaya sudah cukup baik dan diharapkan ke depan dapat lebih maju lagi dan mampu menjadi salah satu pelaku ekonomi di daerah ini yang dapat bersaing dengan lingkungan dunia usaha yang ada, namun tetap dengan penerapan prinsip-prinsip ekonomi murni tanpa meninggalkan jati dirinya sebagai badan Usaha koperasi.

Perlu di sadari, bahwa optimisme dan keyakinan saja tentunya belum cukup, tanpa diikuti dengan usaha dan kerja keras dari semua pihak yang Terlibat dalam tumbuh dan berkembangnya koperasi ini, terutama kepada pengurus dan seluruh anggota. “Untuk itu dalam kesempatan ini menghimbau kepada badan pengawas dan pengurus baru agar bisa memanfaatkanberbagaipeluang yang ada secarakreatif dan inovatif, untukdapatmenguatkan roda bisnisatauusahakoperasi. Tambah Komandan

Baca juga:  CERAMAH KESEHATAN REPRODUKSI DI LANUD EL TARI

Lebih lanjut dikatakan bahwa Hal tersebut tentunya dapatdilaksanakan dengan cara melakukan Terobosan dalam menjalin kerja sama kemitraan yang saling menguntungkan dengan sesama gerakan koperasi, badan usaha, lembaga ekonomi dan institusi perbankan maupun lembaga keuangan terkait lainnya, sepanjang hal tersebut tidak menyalahi etika bisnis, norma dan ketentuan yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel