Berita

PENYUMPAHAN PNS DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 8 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kedudukan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI Angkatan Udara bukanlah sebagai pelengkap saja akan tetapi sudah merupakan partner kerja yang sejajar dengan militer. Oleh karena itu Pegawai Negeri Sipil agar dapat melaksanakan dan mentaati aturan yang berlaku khususnya di lingkungan Lanud Abd Saleh. Demikian kata Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. dalam sambutannya pada acara penyumpahan Pegawai Negeri Sipil di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang (3/6).

 

Disamping itu, secara otomatis PNS yang baru saja disumpah menjadi anggota Korpri, yang mana Korpri merupakan organisasi Pegawai Negeri Sipil, didalamnya terdapat Panca Prasetya Korpri. dan harus dipahami, dihayati dan dilaksanakan isi dari Panca Prasetya Korpri tersebut dengan sebaik-baiknya. Panca Prasetya Korpri ini merupakan pedoman dan petunjuk bagi anggota PNS agar selamat sampai tugas nanti, lanjutnya.

 

Diharapkan kepada PNS yang baru saja mengucapkan sumpah, untuk dapat melaksanakan tugas seperti yang telah diucapkan tadi dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kapanpun dan dimanapun saudara bertugas hendaknya selalu ingat dengan sumpah yang saudara lakukan. Lanjutnya, penyumpahan ini agar dijadikan momen untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan Negara dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrik Itkodikau Di Wingdikum

 

Penyumpahan dilakukan kepada 13 orang PNS yang keseluruhan anggota Rumah Sakit Lanud Abd Saleh disaksikan pejabat Lanud Abd Saleh, Ketua Korpri Sub Unit Lanud beserta anggota Korpri Lanud Abd Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel