Berita

Penyumpahan PNS Lanud Muljono

Dibaca: 12 Oleh 11 Jun 2020Tidak ada komentar
Penyumpahan PNS Lanud Muljono
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos bertindak selaku inspektur upacara pada penyumpahan Pegawai Negeri Sipil TNI AU golongan dua yang dilaksanakan di Mako Lanud Muljono, Kamis (11/06/2020).

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Lanud Muljono mengingatkan kepada para PNS yang turut dalam pengambilan penyumpahan agar dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan memiliki disiplin yang tinggi, bertanggung jawab, loyal serta memiliki kebanggaan terhadap profesinya.

Sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan TNI AU, pegang teguh korps pegawai negeri sipil dengan berpedoman pada Panca Prasetya Korpri. Tumbuhkan sikap tanggap terhadap setiap permasalahan yang timbul dan berpedoman pada prosedur yang ada, Karena pengawakan organisasi TNI Angkatan Udara sarat teknologi sehingga memerlukan personel yang handal, mempunyai pengetahuan dan keterampilan yang memadai,” tegas Danlanud.

Upacara penyumpahan PNS tersebut diikuti oleh perwakilan para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil. Usai upacara, para PNS mendapat ucapan selamat dari seluruh peserta upacara.

Baca juga:  Mewakili Patigama, Danseskoau Berikan Bantuan APD Ke RSAU dr. M. Salamun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel