Berita

Penyusunan Kurdik Suspa Minu Di Wingdikum

Dibaca: 35 Oleh 25 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Markas Wingdikum, Bogor, dilaksanakan penyusunan kurikulum pendidikan (Kurdik) Kursus Perwira Administrasi Umum (Suspa Minu). Rabu, (24/6). Pokja ini dilaksanakan berdasarkan Sprin Kasau Nomor Sprin/823/VI/2015 tanggal 12 Juni 2015 tentang Pokja Penyusunan Kurdik Suspa Minu.

Membuka kegiatan ini, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengajak peserta pokja untuk tetap fokus dan konsentrasi dalam memberikan masukan, saran yang membangun guna menghasilkan kurdik yang berkualitas dan mampu meningkatkan professional Perwira TNI Angkatan Udara. “Meskipun dalam suasana berpuasa, penyelesaian penyusunan kurdik ini harus tepat waktu, sehingga memperlancar pelaksanaan pendidikan nantinya dan manfaatkan waktu ini secara efektif serta efisien agar hasilnya nanti sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara” ujar Danwingdikum.

Pada kesempatan itu, Letkol Sus Dana mewakili Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi Sarjono menjelaskan pendidikan Suspa Minu ini bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara korp Administrasi agar dapat bertugas sebagai Perwira administrasi umum dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang administrasi umum yang berlandaskan sikap, perilaku, jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta memiliki kesegaran jasmani yang prima.

Baca juga:  DANLANUD SJAMSUDIN NOOR AMBIL SUMPAH PNS BARU

Hadir dalam pokja penyusunan kurdik ini, Dirjiandik Kodikau Kolonel Nav Irian Irawanto, Pabandya Dikpa Paban IV/Bindik Spersau Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kabagminu Setumau Letkol Adm Desri Andi, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Kabagbinsis Setumau Letkol Adm Syamsu Nurokhman, Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi, para pejabat dari Mabesau, Kodikau dan Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel