TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penyusunan RKA-KL Jajaran Koopsau II

By 27 Feb 2018Berita
DSC_4057

TNI AU. Bertempat di Ruang Meeting Room Hotel Bedrock , Tuban Bali, Koopsau II melaksanakan Penyusunan Rancangan RKA-KL Belanja Pegawai dan Barang TNI AU TA 2019, Senin (26/2). Acara Penyusunan Rancangan RKA-KL di buka oleh Paban IV/ Srenaau Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr(Han).

Dalam sambutannya Paban IV/ Srenaau mengatakan, agenda pemerintah terkait reformasi birokrasi yang dilandasi oleh Undang-undang Nomor 17 Tahun 2017 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional 2005-2025 dan peraturan Perundang-undangan lainnya untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan Good Govemance dan Clean Govemment.

Dengan mulai dilaksanakannya reformasi di bidang perencanaan dan penganggaran yang berbasis kinerja (Performance Base Budgeting) Paban IV/ Srenaau menekankan bahwa dalam pengisian program data base Penyusunan Rancangan RKA-KL Belanja Pegawai dan Belanja Barang UO TNI AU TA 2019, agar lebih cermat dan teliti hendaknya data yang dicantumkan adalah data terbaru, up to date dari satuan masing-masing, ungkap Paban IV Srenau.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini yang dimulai tanggal 26 dan 27 Februari 2018, diikuti 42 peserta personel TNI AU dari jajaran Koopsau II. Hadir pada acara tersebut Asren Koopsau II Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penyusunan RKA-KL Jajaran Koopsau II