Berita

Peran Dinas Operasi Lanud Suryadarma Dalam Mendukung Operasi dan Latihan

Dibaca: 54 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Dinas Operasi Lanud Suryadarma, sangat berperan dalam mengoptimalkan danmelaksanakan tugas operasi udara dan latihan di jajaran Koopsau I serta melaksanakan tugas tambahan yaitu Sekbang, Fasi dan Binfotdirga” Kata Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP dalam sambutan saat sertijab Kepala Dinas Operasi dari Letkol Pnb Agus Setiawan, ST kepada Letkol PNB Khairun Aslam, Jumat (10/10) di Aula Sekbang, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Letkol Pnb Agus Setiawan, ST lulusan AAU tahun 1994 akan bertugas di LO TNI AU Kodam IX Udayana, Provinsi Bali sementara Letkol Pnb Khairun Aslam, Lulusan AAU tahun 1996 suami dari Ny Jamilah itu sebelumnya menjabat Pabandya Asrosip Paban III/Litbang Asro Srenaau dan tidak asing lagi bagi Lanud Suryadarma karena sebelumnya menjabat Kadispers Lanud Suryadarma, Dan Skadron Udara 7 dan sekarang Kepala Dinas Operasi.

Dikatakan serah terima jabatan adalah merupakan hal yang biasa dari bagian pembinaan organisasi, pergantian jabatankepala Dinas Operasi secara substansial merupakan proses pembinaan personel sekaligus pendorong semangat dan motivasi untuk penyegaran organisasi khususnya di jajaran Dinas Operasi Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Perlu Dijadikan Sebagai Wahana Introspeksi, Momentum Hari Raya Idul Adha

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Letkol Pnb Agus Setiawan beserta Istri yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kelancarankemajuan Lanud Suryadarma, khususnya dalam bidang operasi dan latihan, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“ Dengan kinerja yang telah ditunjukan selama ini, saya yakin, Kolonel akan mampu dan berhasil dalam melanjutkan tugas-tugas di tempat yang baru nanti yaitu di Jajaran Kodam IX Udayana Bali,” pesan Dan Lanud.

Selanjutnya Komandan mengucapkan ”Selamat” kepada Letkol Pnb Khairun Aslam yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan sebagai Kepala Dinas Operasi. “Saya yakin dan percaya Letkol Pnb Khairun Aslam akan mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah, atau kepercayaan dan kehormatan yang senantiasa harus dijunjung tinggi dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, apalagi Letkol Pnb Aslam sudah tidak asing lagi di Lanud Suryadarma” tambah Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP.

Baca juga:  Upacara Bendera Senin Di Lanud Dominicus Dumatubun

Hadir dalam acara tersebut para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal dan tamu undangan lainnya. Acara ditandai dengan penandatangan naskah serah terima Jabatan dan penyerahan cinderamata dari Komandan Lanud dan pejabat Wingdik Tekkal kepada pejabat lama Letkol Pnb Agus setiawan, ST. Pejabat lama dan baru menerima ucapan selamat dari seluruh peserta upacara, dilanjutkan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel