TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peran Istri Prajurit mendukung Kedisiplinan Suami

By 14 Oct 2010Berita
BAE-IAF_0214

“Peran istri prajurit dalam mendukung suami cukup besar, karena beban yang diemban suami selaku prajurit Paskhas cukup banyak sehingga perlu adanya support dan motivasi dari istri. selain itu, sebagai istri juga harus dapat memahami tugas yang emban suami”.

 

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Pertama TNI saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korps Paskhas di Ruang Rapat Mako Korps Paskhas (Kamis 14/10). Rakornis yang diikuti para pengurus cabang tersebut rencananya akan berlangsung selama dua hari.

 

Selanjutnya, Komandan Korps Paskhas mengatakan bahwa kedisiplinan para suami dalam dinas akan semakin optimal dengan adanya dukungan dari istri melalui komunikasi yang harmonis di keluarga. komunikasi yang terjalin dengan baik akan dapat mengeliminir terjadinya masalah-masalah dalam rumah tangga.

 

Pia Ardhya Garini harus terus melaksanakan pembinaan kepada isteri-istri prajurit dan keluarganya baik mental, kesejahteraan dan meningkatkan moril. Hal tersebut dimaksudkan untuk menciptakan silaturahmi, rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Lanjutnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peran Istri Prajurit mendukung Kedisiplinan Suami