Berita

Peran Lanud Supadio Tingkatkan Prestasi Fasida Kalbar

Dibaca: 0 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Hotel Kini, (18/01), Kasi Binpotdirga Lanud Supadio Mayor Psk Proni, mewakili Danlanud supadio sebagai ketua dari FASIDA Kalbar mengadakan rapat dengan seluruh pengurus sebagai salah satu upaya untuk mencapai suatu prestasi dengan sinergitas dari berbagai komponen yang ada di luar maupun dalam suatu organisasi.

Peran serta Lanud Supadio sebagai salah satu wadah bagi masyarakat yang menggemari Olah raga kedirgantaraan menyadari akan hal tersebut dengan rutin mengadakan Rapat Koordinasi untuk mewadahi masyarakat di Kalimantan Barat.

Dalam sambutan tertulisnya beliau mengatakan, oahraga kedirgantaraan saat ini sudah semakin berkembang bahkan cabang – cabangnya juga semakin banyak, bahkan kalau kita cermati jumlah atlet dan pecinta olah raga ini semakin meningkat.

Untuk itu, demi kemajuan Fasida Kalbar kiranya perlu diupayakan suatu sinergi potensi-potensi yang dapat mendukung kemajuan olahraga ini, yakni para atlit, pembina dan pengusaha, sehingga dapat menjadi suatu potensi bagi perkembangan dunia kedirgantaraan di Kalimantan Barat.

Hal lain yang perlu diperhatikan juga, bahwa olahraga kedirgantaraan yang sangat erat dengan tehnologi memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi, karena itu kita harus selalu mengikuti perkembangan ILPENGTEK kedirgantaraan jika ingin berprestasi baik di tingkat nasional ataupun internasional, lanjut Danlanud yang di bacakan ole Mayor Psk Proni.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel