Berita

PERAN PIA SEBAGAI ISTRI PRAJURIT TNI AU

Dibaca: 216 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini telah sebagai organisasi mitra TNI AU yang paling dekat, tentunya mempunyai peran dan andil besar untuk membantu TNI AU dalam mengemban tantangan tugas masa depan. Oleh karena itu, saya menyadari sepenuhnya betapa berat peran yang diemban anggota Pia Ardhya Garini sebagai istri prajurit tni AU. Demikian sambutan Danlanud Balikpapan Letkol pnb Agus Pandu Purnama yang disampaikan di Gedung serba guna Lanud Balikpapan, Rabu (25/11).

 

Lebih lanjut dikatakan, sebagai ibu rumah tangga Pia Ardhya Garini dituntut untuk mendidik putra-putrinya agar berguna bagi orang tua, masyarakat, Bangsa dan Negara. Sedangkan sebagai pendamping suami dituntut perannya untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril kepada suami agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.

 

Sejalan dengan sambutan Danlanud, acara peringatan kali ini sendiri mengangkat tema “melalui peringatan ulang tahun ke-53 kita berdayakan organisasi Pia Ardhya Garini untuk mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI AU.

 

Baca juga:  PELEPASAN PRAJURIT YON 463 PASKHAS

Pada upacara Hut Pia Ardhya Garini ke-53 ini dihadiri oleh Ketua dharma pertiwi daerah F, ketua tim penggerak pkk kota Balikpapan, ketua dharma pertiwi cabang Balikpapan, beserta para ketua unsur dilajutkan dengan acara tambahan yakni pemotongan tumpeng Garini, penyerahan bingkisan tali asih, serta ramah tamah dan hiburan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel