Berita

Peranan Besar Kurikulum Pada Proses Belajar Mengajar

Dibaca: 11 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
Peranan Besar Kurikulum Pada Proses Belajar Mengajar
#TNIAU 

Pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan Kodikau,tidak terlepas dari kesiapan unsur-unsur sepuluh komponen pendidikan, termasuk didalamnya bahan ajar (Kurikulum). Untuk itu,Keberadaan Kurikulum, menjadikan peranan sangat besar dalam proses pembelajaran yang berisi tentang sejumlah materi dan digunakan sebagai pedoman bagi peserta didik, maupun tenaga pendidik dalam kegiatan belajar mengajar. 

Demikian dikatakan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek V.Andy P.S.,S.H. pada Rapat Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Kursus Perwira Bahan Bakar dan Pelumas (Suspa BMP), bertempat di Ruang Rapat Wingdiktekkal, Jumat (24/4). Yang dihadiri Kasubdis BMP Kolonel Kal Rino, Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho, Danskadik 301 Letkol Kal Lalandos, Danskadik 304 Letkol Kal Dwi Yunanto, Letkol Sus Dana mewakili Kalabinkur, dan Perwakailan Spersau dan Kodikau.

Danwingpun mengajak kepada seluruh peserta rapat untuk menuangkan ide dan gagasan pada rapat ini, agar menghasilkan sutu keputusan bersama hal tersebut merupakan masukan yang sangat bermanfaat bagi organisasi dalam hal ini Kodikau beserta satuan jajarannya, sehingga dapat menjadikan acuan bagi setiap peserta didik dan pengajar dalam proses belajar mengajar di Wingdiktekkal Khususnya di Skadik 301.

Baca juga:  “Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel