Berita

Peranan Wanita Dalam Keluarga

Dibaca: 4 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Peran wanita dikatakan penting dikarenakan banyak beban yang harus dihadapinya baik dalam keluarga, organisasi, masyarakat dan agama. Sebagai wanita, isteri adalah sahabat suami yang bisa memberikan motivasi dan dorongan moril demi tercapainya tugas dan karir suami”.

Demikian sambutan Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat, pada acara pertemuan rutin bulanan dan silahturahmi dengan warga PPAU di gedung balai prajurit Danu Setiawan Lanud Singkawang II, dalam rangka menyambut HUT PIA-AG yang ke 59 tahun. Kegiatan ini diisi dengan demo masak oleh ibu-ibu PPAU membuat camilan tradisional peyek kacang yang gurih dan renyah. Senin, (12/10).

“Wanita juga sebagai penunjang ekonomi keluarga, untuk mencukupi kebutuhan keluarga adalah tugas dan tanggung jawab suami, sebagai partner dalam rumah tangga membantu menyelesaikan masalah ekonomi keluarga dengan syarat tidak mengabaikan tugas isteri untuk mengurus suami dan anak-anak” Tambahnya.

Selanjutnya ibu Endang, perwakilan dari PPAU mengajarkan bagaimana cara membuat camilan tradisional yaitu peyek kacang yang gurih dan renyah dengan resep yang ada dan hanya ditambah adonan dengan campuran telor dan santan kelapa.

Baca juga:  Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Finalis Putra Putri Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel