Berita

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H di Yonko 468 Paskhas

Dibaca: 14 Oleh 05 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka perayaan hari qurban / Idul Adha 1438 H, keluarga besar Yonko 468 Paskhas menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan qurban. Adapun hewan qurban yang disembelih sebanyak 3 ekor sapi. Acara penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan seusai melaksanakan shalat Idul Adha, baru-baru ini.

Acara ini diawali dengan penyerahan hewan qurban berupa sapi yang secara simbolis diserahkan oleh Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. kepada Kapten Pas Moch. Adi Firdaus S. selaku panitia penyembelihan hewan qurban. Kemudian setelah dilakukan penyembelihan, dagingnya dipotong-potong dan dikemas dikantong-kantong plastik. Setelah itu hasil penyembelihan hewan qurban ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang layak menerima.

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. menyampaikan dalam sambutannya berharap dengan moment hari raya Idul Adha dapat meningkatkan kualitas keimanan prajurit Yonko 468 Paskhas beserta keluarga. Selain itu dengan adanya kegiatan penyembelihan hewan qurban bersama-sama, semoga dapat memupuk kebersamaan serta dapat meningkatkan tali silahturahmi dan persaudaraan diantara prajurit Yonko 468 Paskhas dan keluarga besar Yonko 468 Paskhas.

Baca juga:  KELUARGA BESAR KODIKAU BUKA PUASA BERSAMA KASAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel