Berita

Perayaan Hut Ke-14 GKPO POUK di Lanud Adi Soemarmo

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. SURAKARTA, LANUD SMO. Dalam rangka HUT Gereja Kristen Protestan Oikoumene (GKPO) POUK ke-14 dan Panen Raya 2019, segenap jemaat tetap dan jemaat tamu GKPO POUK Adi Soemarmo mengadakan kebaktian khusus di Gereja Oikoumene Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk gereja GKPO POUK Adi Soemarmo dan berharap dapat menjadi gereja yang hadir sebagai contoh kehidupan yang terwujud melalui partisipasi dalam kesetiakawanan sosial serta kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, dimana hal ini tercermin pada kehidupan jemaat yang kuat dan sejahtera.

GKPO POUK ini tidak ada artinya jika tidak membangun iman para jemaat yang dicerminkan melalui sikap dan perbuatan sehari-hari. Apalah artinya sebuah bangunan tempat ibadah yang megah tanpa diimbangi dengan kemegahan sikap dan perilaku serta iman pemeluknya, demikian ungkap danlanud.

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa perayaan Hari Ulang Tahun Gereja bukan hanya dijadikan sebagai motivasi hidup untuk terus meningkatkan spiritualisme iman, dan memupuk kepedulian sesama, namun juga mengemban tanggung jawab kita sebagai hamba Tuhan yakni melaksanakan tugas-tugas gereja dengan segala tantangan yang dihadapi, untuk itu kita harus berpegang teguh pada apa yang telah tercatat dalam ajaran agama.

Hadir pada perayaan HUT ke-14 GKPO POUK, para jemaat Lanud Adi Soemarmo dan sekitar, para siswa Lanud Adi Soemarmo dan para siswa SMA Pradita Dirgantara yang beragama nasrani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel