Berita

PERAYAAN HUT KE-30 SKADRON UDARA 12

Dibaca: 5 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bersempena peringatan HUT ke-30 Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2013 yang lalu, segenap keluarga besar Skadron Udara 12 melaksanakan acara Syukuran dan Doa Bersama yang bertempat di Shelter Skadron Udara 12, Rabu (8/5).

Hadir pada acara syukuran dan Doa bersama tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. MP, S.IP beserta seluruh pejabat Lanud Rsn. Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan ucapan selamat kepada segenap keluarga besar Skadron Udara 12 serta para sesepuh Skadron Udara 12, lebih lanjut Danlanud juga menghimbau kepada segenap prajurit Skadron Udara 12 agar peringatan HUT ke-30 tersebut tidak hanya sebagai perayaan seremonial belaka namun dapat dijadikan sebagai momentum dalam upaya meningkatkan kemampuan diri dalam rangka pengabdian kepada negara dan bangsa.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Skadron Udara 12, Letkol Pnb A. Yani Amrullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan mengajak seluruh warga Skadron Udara 12 agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud syukur atas segala kuasaNya sehingga Skadron Udara 12 terus mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam menjaga kedaulatan NKRI. “Semoga apa yang kita harapkan pada HUT ke-30 Skadron Udara 12 ini dapat lebih mendekatkan diri dan rasa rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa”, demikian disampaikan Danskadron Udara 12.

Baca juga:  SISWA SMP ISLAM AL-FALAH LDKS DI SKADIK 503

Acara yang turt dihadiri oleh anak yatim piatu tersebut dimulai dengan shalat Azhar berjamaah di Shelter Skadron Udara 12 dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasinan serta Doa Bersama. Pada kesempatan tersebut diberikan piagam penghargaan kepada Bintara dan Tamtama terbaik Skadron Udara 12. Acara ditutup dengan acara makan bersama yang diawali dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Danlanud Rsn, Kadisops dan Danskadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel