Berita

PERAYAAN NATAL 2009 DI LANUD ATS

Dibaca: 7 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Perayaan Natal 2009 di Lanud Atang Sendjaja (ATS) dipusatkan di Gereja Oikumene Lanud ATS, Kamis (7/1), di hadiri seluruh personel Lanud ATS yang beragama nasrani.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud ATS Marsma TNI Sunaryo, mengharapkan semoga Natal tahun 2009 ini akan membawa kedamaian dan kesejahteraan, serta dapat pula mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Menurutnya, Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu mengajarkan sinergitas hubungan antara manusia dengan Tuhannya, manusia dengan sesamanya, maupun manusia dengan lingkungan sekitarnya, karena itu jika ajaran tersebut benar-benar dapat dipedomani dengan penuh keyakinan, niscaya petaka, maupun kesengsaraan dapat terhindari, dan manusia juga dapat hidup lebih harmonis, serta penuh rasa cinta kasih.

 

Natal bagi umat nasrani, tambahnya, merupakan kabar gembira dan harapan, karena datangnya sang Juru Selamat pembebas dunia dari kehancuran, serta juga diyakini akan mampu membebaskan manusia dari segala dosa dan kekhilafan.

 

”Tingkatkan tali silaturahmi dan semangat cinta kasih, guna menyongsong kehidupan yang lebih baik lagi ,” serunya.

Baca juga:  Gernasbaku di TK Angkasa Lanud Iskandar

 

Sebagai umat Tuhan yang beriman, serta berkeyakinan atas kebesaran-Nya, serunya, sudah tentu kedamaian dan ketenteraman menjadi harapan dan impian dalam mengarungi kehidupan didunia, karena keindahan dunia adalah juga refleksi dari keindahan kehidupan yang lebih kekal dikemudian hari.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel