Berita

PERAYAAN NATAL 2012 DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 16 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jemaat GKPO Lanud Sulaiman menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama Tahun 2012 di Gereja Kristen Protestan Oikoumene Lanud Sulaiman. Perayaan ini diikuti oleh 250 orang umat kristiani yang berdinas di Lanud Sulaiman, Makorpaskhasau, Wing 3 Paskhas, Depo 40 dan Depo 70, Minggu( 16/12).

Dalam sambutanya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio,S.IP mengajak umat Kristiani yang berada di lingkungan Lanud Sulaiman untuk memaknai Natal dengan menjalankan kasih.

“Perbedaan adalah keniscayaan dan dengan keberagaman itu bisa menciptakan Kedamaian, karena persatuan dan kesatuan membutuhkan perbedaan”, Jelas Danlanud.

Acara Natal diawali dengan ibadah pada pukul 18.00 WIB. Acara diawali dengan penampilan drama Natal oleh para taruna yang menggambarkan kehidupan manusia yang semakin jauh jatuh ke dalam dosa dan dilanjutkan dengan lagu pujia-pujian Natal. Dalam kotbah Natal yang disampaikan Pdt. DR.J.B.W.P Kokali Ph.D, beliau menyampaikan pesan-pesan yang mengingatkan bagaimana natal terkadang menjadi sesuatu yang duniawi, sehingga mengaburkan makna natal yang sesungguhnya.. “Dan kita harus mampu mengasihi karena Allah telah lebih dahulu mengasihi kita,” ujarnya. Kotbah ini sejalan dengan Tema perayaan Natal kali ini “Allah Telah Mengasihi Kita”.

Selain Komandan Lanud Sulaiman dan Istri, perayaaan Natal tahun ini juga dihadiri oleh Danskadik 204 Letkol Psk Roy.R.F.M Bait dan istri,Danskadik 203 , Danskadik 202 dan Danskadik 201 Mayor Sus Siswanto beserta istri.

Baca juga:  Penghijauan Lapangan Tembak Lanud Jayapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel