Berita

Perayaan Natal Bersama Di Gereja GMIT Lanud El Tari

Dibaca: 17 Oleh 19 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU El Tari melaksanakan Perayaan Natal bertempat di Gereja GMIT Lanud El Tari pada Rabu (18/01). Turut hadir Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP., Para Pejabat Lanud El Tari beserta Ibu, Dankipan C Yonko 466 Paskhas Lettu Pas Ones Ucu Bonay beserta keluarga dan perwakilan Satrad 226 Buraen beserta keluarga, Kamis (19/01).

Perayaan natal diawali dengan Ibadah bersama jemaat Oikumene Lanud El Tari, serta dilanjutkan dengan acara tambahan dengan menampilkan puji-pujian Kidung Natal oleh paduan suara Oikumene Lanud El Tari.

Dalam sambutannya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP. menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun Baru 2017 bagi seluruh warga TNI AU di NTT, mari kita jadikan momen peringatan Natal dan tahun baru 2017 ini sebagai sarana meningkatakan Kualitas, keimanan dan ketakwaan yang dilandasi pengabdian untuk mewujudkan prajurit TNI yang hebat, professional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”.

Lebih lanjut Danlanud El Tari mengatakan, semoga dengan semangat Natal ini dapat membangun, sikap optimis, pikiran yang positif, serta semangat yang kuat untuk membangun hari esok yang lebih baik.

Baca juga:  Sertijab Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel