Berita

PERAYAAN NATAL BERSAMA DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 5 Oleh 14 Jan 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Natal 2011, Lanud Pekanbaru melaksanakan Natal bersama yang dihadiri oleh para Pejabat Lanud Pekanbaru, Komandan Satuan dan warga Lanud Pekanbaru beserta keluarganya yang beragama Nasrani, di Gedung Serbaguna Lanud Pekanbaru, Kamis (12/1).

Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto,S.E dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Lanud Pekanbaru Letkol Pnb Ramot C.P. Sinaga mengatakan, sebagai umat Kristiani yang bertaqwa dan beriman, diharapkan senantiasa sanggup menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan dengan dilandasi keimanan yang kokoh dan memiliki keyakinan yang mantap, bahwa hidup senantiasa diawasi oleh Yang Maha Pengawas dan dilindungi oleh Yang Maha Pelindung.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa peristiwa yang dirayakan malam ini, adalah peristiwa yang dapat meningkatkan kualitas iman dan lebih yakin akan adanya Kemaha-Besaran tuhan bagi umat kristiani, oleh karenanya momentum peringatan Natal benar-benar dapat dijadikan tonggak untuk meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga pada masa-masa mendatang senantiasa benar-benar dapat berserah diri kepada kebesaran tuhan dalam menjalani kehidupan sebagai hamba-nya. Yesus Kristus yang juga disebut sebagai Nabi Isa, telah mengajarkan cinta kasih bagi kelangsungan hidup umatnya. Oleh karena itu, apabila seluruh umat manusia selalu menerapkan cinta dan kasih dalam kehidupannya, maka kedamaian akan tercipta dimana-mana.

Baca juga:  Danlanud Surabaya Resmikan Perahu “Doel Kepuk”

Diakhir sambutannya, Danlanud mengajak kepada seluruh umat Kristiani Lanud Pekanbaru untuk meningkatkan pemahaman terhadap norma-norma dan nilai-nilai luhur. Pada peringatan Natal tahun 2011 diangkat tema “Dengan Semangat Natal Tahun 2011 Prajurit TNI Bertekad Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guna Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI”.

Acara yang diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Purba tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang dimeriahkan oleh paduan suara gabungan Lanud Pekanbaru (Cantabile Choir), serta tari-tarian yang dibawakan oleh anak-anak sekolah Minggu kelas besar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel